Punya Banyak Bisnis, Nikita Mirzani Bagikan Tips Suksesnya

Kompas.com - 23/09/2020, 17:01 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama memulai usaha, berbagai bisnis yang dijalani Nikita Mirzani mencatat hasil yang memuaskan.

Nikita Mirzani mengawali bisnis karena sadar profesinya di dunia hiburan tak bisa selalu dijadikan sandaran hidup.

Rupanya keberuntungan berpihak pada Nikita Mirzani. Semua bisnis yang digelutinya berjalan baik.

Termasuk, bisnis yang baru-baru ini digelutinya, yaitu kosmetik dan perawatan kulit.

"Ini alhamdulillah ya, belum ada sebulan. Lip serum baru masuk satu bulan, slim belum masuk sebulan, skincare belum dijual sama sekali karena BPOM-nya lagi proses," kata Nikita, dikutip dari YouTube BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

"Tapi dari kedua (lip serum, slim) ini udah lumayan (hasilnya)," ujar Nikita Mirzani melanjutkan.

Baca juga: Tampilkan Image Tukang Buat Onar, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

Dari bisnis baru itu, Nikita Mirzani membandingkan penghasilannya setara dengan mobil Marcedes Benz S class terbaru.

Selain bisnis tersebut, sebelumnya Nikita juga sudah memiliki bisnis lain, seperti pakaian hingga salon.

Tak pelit, Nikita Mirzani  akhirnya membagikan tips suksesnya dalam berbisnis hingga menghasilkan omzet miliaran rupiah. 

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum berbisnis adalah memiliki keyakinan dalam diri terhadap bisnis yang akan dijalani.

Baca juga: Segini Tarif Endorse Nikita Mirzani Sekali Posting

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X