RM BTS Balas Curhat ARMY Bernama Emma, Tagar ThankYouRM Jadi Trending Topic

Kompas.com - 23/09/2020, 17:14 WIB
Leader BTS, Kim Namjoon atau RM. Ia mengaku sangat sedih karena BTS batalkan konser di Korea Selatan lantaran penyebaran virus corona SoompiLeader BTS, Kim Namjoon atau RM. Ia mengaku sangat sedih karena BTS batalkan konser di Korea Selatan lantaran penyebaran virus corona
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Leader grup BTS, RM kembali membuat penggemarnya, ARMY, tersentuh.

RM yang bernama asli Kim Namjoon itu membalas curahan hati seorang ARMY yang menggunakan nama akun Emma di platform komunitas Weverse.

"Halo, aku mengunggah ini karena aku tahu BTS dan ARMY adalah satu keluarga. Mungkin ini bukan pertama kalinya aku mengunggahnya. Tetapi kali ini hatiku merasakan sakit yang luar biasa. Lebih dari biasanya," tulis Emma di awal unggahan, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: RM BTS Berdonasi Rp 1,25 Miliar di Hari Ulang Tahun ke-26

Emma menuliskan secara panjang mengenai kondisinya. Ia mengaku menghadapi kehidupan yang berat yang berkepanjangan.

"Aku kehilangan gairah untuk semuanya di dalam hidup. Bahkan kehilangan gairah untuk hobi terbaikku. Aku kehilangan gairah untuk makan dan bahkan untuk tidur. Aku juga sakit sejak lama," tulis Emma.

Menurut Emma, ia sudah berobat ke banyak dokter dan dikatakan akan mengalami pergumulan dalam dirinya. Emma diminta menghadapi itu semua agar kondisinya lebih baik.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun RM BTS, ARMY Galang Dana untuk Sekolah Anak Miskin di India

Akan tetapi Emma mengaku ia tidak bisa melaluinya meskipun telah berusaha.

"Aku mengalami sesak napas, terkadang menjadi kekurangan napas, tubuhku lemah," lanjut Emma.

Karena tidak mendapat dukungan dari orang-orang sekitarnya, Emma merasa ingin mengakhiri hidup. Tetapi is tidak ingin melakukannya sehingga ia mencurahkan isi hatinya.

Baca juga: Jelang Ulang Tahun RM BTS, ARMY Siapkan Proyek Hadiah Besar

"Terima kasih BTS untuk segalanya. Terima kasih telah menjadi keluargaku dan aku bersyukur telah bersamaku di waktu yang paling sulit. Dan terima kasih kepada semua yang membaca ini, memperhatikan, dan membantuku. ARMY kalian sangat luar biasa," tulis Emma di bagian akhir.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X