Momo Blak-blakan Didepak dari Geisha, Tahu dari Instagram dan Masih Kangen Manggung Bareng

Kompas.com - 19/09/2020, 08:23 WIB
Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William). KOMPAS.com/Revi C Rantung Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal sebagai Momo bicara blak-blakan tentang proses perpisahannya dengan Geisha.

Sempat bertugas sebagai vokalis Geisha, Momo mengaku didepak dari band yang membesarkan namanya tanpa pemberitahuan yang jelas.

Momo bahkan menyebut tak ada pernyataan resmi dari Geisha sebelum diberhentikan.

"Sebenarnya aku sendiri bingung kalau ditanya orang, 'kok vokalisnya bukan kamu?' Ya kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis karena aku sendiri, even officially dikasih tahu, enggak," kata Momo dalam YouTube Boy William

Baca juga: [POPULER HYPE] Klarifikasi Momo soal Geisha | Irish Bella Melahirkan | Ade Firman Hakim Negatif Covid-19

Momo mengaku, tahu tentang pergantian vokalis dalam band Geisha dari Instagram.

Diketahui, tugas Momo akhirnya digantikan Regina Poetiray yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice.

"Karena pas launching sendiri aku enggak dikasih tahu tanggalnya. Ya aku tahu hanya lihat Instagram," ucapnya.

Padahal, Momo berharap Robi dan kawan-kawan memberitahunya jika memang ada kesalahan di dalam band Geisha. 

Baca juga: Momo Eks Geisha Cerita Pertemuan dengan Suami, Awalnya Hanya Teman

Dengan demikian, ia bisa membuka jalan diskusi dan memutuskan pilihan apa yang terbaik bagi band Geisha.

"Mungkin kalau aku punya kesalahan bisa diomongin ya, mungkin karena aku enggak tahu sama sekali, jalan seperti itu, ya sudah," tuturnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X