Gedung Baru Rampung, YG Entertainment Siap Pindahkan Semua Kegiatan

Kompas.com - 23/09/2020, 18:10 WIB
Gedung baru YG Entertainment disebut telah rampung dibangun. Semua kegiatan siap dipindahkan ke gedung baru SoompiGedung baru YG Entertainment disebut telah rampung dibangun. Semua kegiatan siap dipindahkan ke gedung baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi YG Entertainment akan segera pindah ke gedung baru.

Pihak dari YG Entertainment menuturkan mereka sudah mulai memindahkan barang beberapa hari ini.

“Kantor pusat baru yang kami kerjakan selama delapan tahun akhirnya selesai dibangun, jadi kami mulai memindahkan beberapa karyawan dan peralatan pada 16 September," tutur pihak YG Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Gedung baru YG Entertainment terletak di lingkungan Hapjeong di Distrik Mapo, Seoul, tepat di sebelah gedung lama.

Baca juga: Resmi Debut, TREASURE Bicara soal Peran Senior di YG Entertainment

Gedung baru ini berdiri di atas tanah seluas 3.145 meter persegi, terdiri dari sembilan lantai dengan lima lantai tambahan di bawah tanah.

Total luas lantai bangunan adalah 19.835 meter persegi.

Fasilitas yang ada di gedung baru meliputi auditorium setinggi dua lantai, tujuh ruang besar untuk latihan tari, tujuh studio rekaman besar, dan 30 studio pribadi untuk penulis lagu dan artis.

Seluruh lantai dua dirancang untuk menjadi food court modern, dan lantai basement memiliki fasilitas kebugaran dan rekreasi berskala besar untuk karyawan dan artis mereka.

Baca juga: BIGBANG Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment

Sebuah jembatan akan dibangun untuk menghubungkan kantor pusat YG yang lama dan yang baru.

YG Entertainment juga berencana menyiapkan area untuk para penggemar.

Kabarnya YG Entertainment akan menyewakan gedung kecil yang baru dibangun di seberang gedung baru dan mengubahnya menjadi ruang termasuk tempat istirahat, ruang pameran, dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan para penggemar.

Baca juga: YG Entertainment Konfirmasi Debut Jisoo BLACKPINK Bersama Produser SKY Castle


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X