Ogah Terima Giveaway Umroh, Nikita Mirzani: Pahalanya Buat Sponsor, Bukan Buat Gue

Kompas.com - 23/09/2020, 17:46 WIB
Terdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI STerdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memberangkatkan umroh puluhan karyawannya, Nikita Mirzani mengaku semua dari uang hasil jerih payahnya sendiri, bukan hasil endorse atau giveaway.

Nikita Mirzani beralasan jika melakukan giveaway, pahala yang diperoleh nantinya akan diberikan pada sponsor, bukan untuk dirinya.

"Soalnya kalau kita kasih giveaway pakai sponsor, pahalanya buat sponsor bukan buat gue," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari vlog BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Padahal, menurut Nikita Mirzani, ada banyak sponsor yang datang menawarkan kerjasama.

Baca juga: Punya Banyak Bisnis, Nikita Mirzani Bagikan Tips Suksesnya

Perempuan yang karib disapa Niki ini juga pernah mendapat tawaran endorse umroh.

Namun, Nikita Mirzani justru memilih memakai uangnya sendiri untuk memberi kesempatan umroh pada sekitar 23 karyawannya.

Di balik sikapnya tersebut, Nikita Mirzani berharap kelak jika dirinya meninggal dunia, setidaknya orang-orang yang pernah dibantunya akan mendoakan dirinya.

Pasalnya, ibu tiga anak tersebut sadar memiliki banyak dosa, sehingga menabur kebaikan setidaknya akan sedikit membantunya kelak.

Baca juga: Bisnis Sukses, Nikita Mirzani Beli Rumah di Pondok Indah

"Kalau gue mikirnya gini, gue ini dosanya banyak ya, dan gue ini seringnya melakukan dosanya berulang-ulang. Gimana sih cara melebur dosanya, ya ngebantu orang," ucap Niki.

"Setidaknya orang yang gue bantu akan terngiang-ngiang akan jadi kenangan, dan ketika misalkan gue sudah tidak ada, banyak sekali orang-orang yang akan mendoakan gue," kata Nikita Mirzani kemudian.

Baca juga: Segini Tarif Endorse Nikita Mirzani Sekali Posting


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X