Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Lesty Kejora, Iis Dahlia: Semoga Leslar Berhenti Komen dan Bersikap Santun

Kompas.com - 23/09/2020, 13:34 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat unggahan di akun media sosialnya, penyanyi dangdut Lesty Kejora mengingatkan agar orang bertutur kata baik dan tidak menghakimi orang lain.

Dalam pesan yang ditulis cukup panjang tersebut, Lesty menulis pesan terkait bisa putusnya tali silaturahmi yang mungkin bisa terjadi akibat ucapan-ucapan buruk orang lain.

"Bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan-akan kalian paling tau," tulis Lesty Kejora dikutip dari akun Instagram miliknya @lestykejora, Rabu (23/9/2020).

"Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin," tulis Lesty melanjutkan.

Baca juga: Bela Rizki DAcademy sampai Menangis, Iis Dahlia: Stop Ngebully

Banyak orang mengaitkan komentar Lesty Kejora tersebut berkaitan dengan curhatan Iis Dahlia sebelumnya di panggung kontes KDI.

Hal itu semakin diperkuat dengan komentar Lesty Kejora lainnya di unggahan yang sama.

Lesty Kejora meminta agar netizen tidak menyudutkan keluarga Iis Dahlia, karena hubungan Lesty dengan Iis Dahlia sangat baik.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @iisdahlia, dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layaknya anak dengan orangtua," tulis Lesty lagi.

Melihat unggahan Lesty Kejora, Iis Dahlia kemudian memberikan komentarnya.

Iis Dahlia berharap agar penggemar Lesty Kejora dan Rizy Billar tak lagi memberikan komentar negatif di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Soal Rumah Tangga Rizki DAcademy, Iis Dahlia: Netizen Maaf Kadang Komentarnya Perkeruh Suasana

"Semoga leslar-leslar itu berhenti komen yang enggak-enggak di lapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar," tulis Iis Dahlia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com