Soal Rumah Tangga Rizki D'Academy, Iis Dahlia: Netizen Maaf Kadang Komentarnya Perkeruh Suasana

Kompas.com - 03/09/2020, 18:25 WIB
Iis Dahlia saat jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV YouTube TRANS TV OfficialIis Dahlia saat jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia buka suara terkait Rizki D'Academy yang menghapus foto pernikahannya dengan Nadya Mustika di akun Instagram-nya.

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Iis Dahlia mengira Rizki D'Academy menghapus foto pernikahanya dengan Nadya lantaran ada permasalahan.

"Ya itulah, ada yang tahan sama netizen, ada yang enggak. Itulah makanya, mungkin mereka sedang ada masalah," kata Iis Dahlia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (3/9/2020).

Tetapi, Iis Dahlia meminta kepada warganet agar tidak terlalu jauh mengulik-ulik rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika.

Baca juga: Pesan Menyentuh Ridho Kembaran Rizki DA yang Kuatkan Lesti Kejora

"Netizen maaf banget ya, kadang-kadang komentar kalian itu malah makin memperkeruh suasana, menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri, menghancurkan hubungan kekerabatan," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia menganalogikan dengan perasaannya ketika membaca komentar netizen.

"Itu benar, dan gue ngerasaain ketika begini, begini, begini, ada rasa yang 'kok gue jadi kesal sama orang ini karena pemberitaan?' Akhirnya terus gue, 'kenapa gue harus begitu?" kata Iis Dahlia.

Oleh karena itu, kembali Iis Dahlia meminta agar siapapun jangan mengganggu rumah tangga Rizki dan Nadya. Pasalnya, keduanya dipersatukan lewat taaruf dan sedang beradaptasi.

"Dari awal kan aku udah bilang bahwa pernikahan taaruf itu bukan sesuatu yang mudah. Sekarang ini mereka mungkin sedang beradaptasi. (lagi) beradaptasi, dihajar lagi sama pemberitaan. Lagi beradaptasi nih anak gue, plis jangan diganggu ya harusnya," ujar Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X