Jadi CEO Filosofi Kopi, Rio Dewanto Akui Punya Tanggung Jawab Besar

Kompas.com - 07/09/2020, 15:50 WIB
Rio Dewanto ditemui usai tampil dalam pementasan bertajuk Musikalisasi Sastra, Monolog Para Romeo yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITARio Dewanto ditemui usai tampil dalam pementasan bertajuk Musikalisasi Sastra, Monolog Para Romeo yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di luar kesibukannya sebagai aktor, Rio Dewanto juga menjalankan bisnis kedai minuman bernama Filosofi Kopi.

Untuk saat ini suami Atiqah Hasiholan ini memgang jabatan sebagai CEO.

"CEO-nya untuk whole group Filosofi Kopi. Tapi ya...," ucap Rio Dewanto dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Senin (7/9/2020).

Baca juga: Rio Dewanto Punya Kebiasaan Aneh yang Bikin Atiqah Hasiholan Marah

Rio melanjutkan kalimatnya dengan mengatakan ia memiliki tanggung jawab yang besar untuk memimpin pada karyawannya.

"Ya tanggung jawabnya lebih gede cuma gue mencoba untuk tetap masih sama ajalah pendekatan gue ke anak-anak. Maksudnya gue enggak pengin berubah tapi ya tetap kita punya porsi hirarki aja," tutur Rio Dewanto.

Sempat terekam kamera ketika Rio Dewanto spontan berkelakar dengan umpatan kepada anak buahnya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Kenal Lewat Telepon dan Berencana Tambah Anak

"Gue mencoba pendekatan ke mereka tuh kayak teman aja. Bahkan kalau mereka gituin gue pun juga gue enggak marah," cap Rio Dewanto.

Rio menekankan jam kerja adalah saatnya bekerja.

Terkadang selepas kerja mereka pun bermain tembak-tembakan bersama dan Rio tidak mengaku tidak masalah jika karyawannya menembakkan peluru ke dirinya.

Sekarang, kedai kopi tersebut sudah berdiri di kota Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar.

Baca juga: Harus Beradegan Ciuman, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Saling Beri Izin


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X