Denny Sumargo Curhat Ini, Melaney Ricardo Langsung Maklum Dulu Tampak Sombong

Kompas.com - 07/09/2020, 15:39 WIB
Denny Sumargo berkunjung ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenny Sumargo berkunjung ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo langsung memaklumi Denny Sumargo dulu terlihat sombong usai mendengar pengakuan pebasket tersebut.

Lewat vlog Melaney Ricardo berjudul " DENNY SUMARGO "ADA SUARA YANG MENUNTUN SAYA.." Denny mengaku pernah merasa dirinya hebat dalam semua hal.

"Aku sekarang rada susah menilai diriku sendiri Mel, karena pribadiku sekarang, gue enggak melihat diri gue spesial lagi," kata Denny dikutip Senin (7/9/2020).

Baca juga: Rahasiakan Calon Istri, Denny Sumargo Mengaku Takut dan Trauma

Melaney yang heran, kemudian bertanya untuk memperjelas maksud ucapan Denny, dan dibenarkan pebasket 38 tahun itu kalau dulu dia merasa spesial dalam banyak hal.

"Spesial kali. Aku merasa paling ganteng, aku merasa paling oke, aku ngerasa paling jantan kali, tapi aku memang jantan, kalau enggak, aku betina," seloroh Denny.

Mendengar penjelasan Denny, Melaney langsung maklum jika dulu Denny terlihat angkuh.

Baca juga: Denny Sumargo Sebut Rencana Menikah Akhir Tahun Mungkin Tertunda, Ini Alasannya

"Pantesan lu dulu segitu songongnnya ya, karena lu ngerasa you're that special. Kayak lu jalan tuh," ucap Melaney sambil mendongakkan kepalanya, mencontohkan gaya Denny dulu.

"Ih gue sampai najis banget deh," lanjut Melaney.

Denny tak menyangka kalau dulu orang melihat sosok dirinya seperti yang digambarkan Melaney.

Baca juga: Segera Menikah, Siapa Sosok Calon Istri Denny Sumargo?

Namun lagi-lagi Melaney mengatakan seperti itulah Denny yang dulu. Bahkan Melaney paling enggan berinteraksi dengan Denny.

Meskipun Melaney banyak mengenal teman-teman Denny, tapi ia paling malas berinteraksi dengan Denny.

"Gue paling malas say hi sama lu, soalnya lu tuh songong, dan lu ngerasa lu songong dong?" tanya Melaney.

Baca juga: Denny Sumargo Akui Sempat Dua Tahun Kehilangan Hasrat Usai Mati Suri

Denny menjelaskan, dia dulu bersikap seperti itu dulu, selain karena merasa spesial dia juga cenderung tertutup pada orang lain.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X