Black Eyed Peas Tutup VMA 2020 dengan Lagu Baru

Kompas.com - 31/08/2020, 11:29 WIB
Trofi VMA yang biasa disebut Moon Person dipajang pada konferensi pers MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Hall, New York City, pada 17 Agustus 2018. AFP/ANGELA WEISSTrofi VMA yang biasa disebut Moon Person dipajang pada konferensi pers MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Hall, New York City, pada 17 Agustus 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 ditutup dengan penampilan dari lagu baru Black Eyed Peas "Vida Loca".

Ini merupakan tahun pertama bagi grup beranggotakan Will.I.Am, Taboo, dan Apl.de.ap untuk tampil bersama.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu I Gotta Feeling - The Black Eyed Peas

Setelah menyelesaikan lagu pertama mereka, grup memutuskan untuk memberikan encore penonton dengan lagu hits lawas mereka "I Gotta Feeling".

Penampilan mereka terlihat memukau dengan munculnya pesawat ruang angkasa yang seolah sedang menyorot mereka dari ketinggian.

Baca juga: Black Eyed Peas dan Shakira Menangkan Lagu Kolaborasi Translation Terbaik di Polling Penggemar Billboard

Will.I.Am memanfaatkan kesempatan itu untuk menerikkan beberapa hal sebelum menutup acara.

"Ingin mengirimkan cinta pada pejuang kebebasan dan responden pertama. Wakanda forever. Black Lives Matter," ujarnya.

Baca juga: CL Eks 2NE1 dan The Black Eyed Peas Akan Merilis Singel Kolaborasi

Black Eyed Peas menutup ajang penghargaan dengan pertunjukan memukau termasuk The Weeknd, Lady Gaga, Ariana Grande, DaBaby, CNCO, BTS dan lainnya.


Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X