Kompas.com - 27/08/2020, 14:43 WIB
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com – Asisten Sushant Singh Rajput, Ankit Acharya mengatakan Sushant tak pernah mengongusmi narkoba.

Selama bekerja bersama Sushant dari Juli 2017 hingga Juli 2019, Ankit bahkan tak pernah melihat Sushant mengonsumsi alkohol.

“Bhaiyya (Sushant Singh Rajput) bahkan tidak meminum alkohol, apalagi narkoba. Setidaknya sampai saya tinggal bersamanya, dia tidak mengonsumsi narkoba. Bahkan minuman beralkohol,” ujar Ankit Acharya, seperti dilansir dari Times of India, Kamis (27/8/2020).

Baca juga: Fakta Baru Kematian Sushant Singh Terungkap, Pesan Teks Kekasih Beredar

Kemudian, Ankit menambahkan, Sushant juga tidak merokok secara berlebihan demi menjaga kebugaran tubuhnya.

“Dia dulu merokok biasa, tidak berlebihan seperti yang dilakukan banyak orang. Dia dulu mengidolakan Akshay Kumar karena kebugaran dan kebiasaannya yang sehat jadi dia mengikuti hidup seperti itu,” ujar Ankit.

Baca juga: Terkuak, Kekasih Sushant Singh Rajput Bertukar Pesan dengan Pria Lain di Hari Kematian Sushant

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengenang saat masih bekerja bersama Sushant, Ankit mengatakan majikannya sering menulis puisi, terutama untuk ibunya.

“Dia akan menceritakan puisi dan cerita pendeknya kepada saya dan menjelaskan artinya. Dia juga mengajari saya akting dan menjanjikan saya kesempatan di film berikutnya,” kenang Ankit.

Ankit mengatakan setelah Sushant kembali dari tur Eropa, dia tidak pernah bertemu karena tidak diizinkan oleh staf rumah tangga yang baru.

Baca juga: Trailer Sadak 2 Banjir Dislike di YouTube, Penggemar Sushant Singh Rajput Suarakan Keadilan

“Pada Juli 2019, saya meninggalkan Mumbai selama dua bulan dan ketika saya kembali, dia sedang tur Eropa. Ketika dia kembali, staf rumah tangga baru tidak mengizinkan saya bertemu dengannya. Saya menelepon nomornya beberapa kali, tapi selalu dimatikan,” ucap Ankit.

Diberitakan sebelumnya, Tim Direktorat Penegakan Hukum India (ED) menemukan bukti bahwa ada obat-obatan diberikan kepada mendiang Sushant Singh Rajput dan sang kekasih, Rhea Chakraborty.

Laporan yang sedang beredar, petugas ED akan menyelidiki jika obat-obatan tersebut digunakan untuk memperburuk kesehatan mental Sushant.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X