Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Manajer dan Sopir Sebut Uang Sushant Singh Rajput Dikuasai Rhea Chakraborty

Kompas.com - 14/08/2020, 09:07 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun kematian Sushant Singh Rajput sudah dua bulan berlalu, banyak fakta-fakta baru terungkap yang mengejutkan banyak orang.

Terbaru adalah pengakuan mantan sopir dan manajer Sushant yang mengungkap fakta Rhea Chakraborty menguasai uang Sushant.

Sopir Sushant Dhiren, mengungkap, Rhea tidak pernah ingin Sushant dekat dengan keluarganya dan ini salah satu alasan kenapa Sushant bersitegang dan membuat kakaknya Priyanka Singh meninggalkan rumahnya. 

Baca juga: Penggemar Buat Petisi agar Patung Lilin Sushant Singh Rajput Terpajang di Madame Tussauds London

Dhiren juga mengungkapkan kalau Rhea merampok semua keuangannya dan mengambil semua keputusan atas kehidupan pribadi ataupun profesional sang aktor.

Itu juga alasan kenapa Rhea mengganti semua anggota staf Sushant Singh.

Saat keluar dari pekerjaannya, Dhiren yang sudah cukup lama bekerja dengan Sushant dan mengenalnya cukup dekat, kerap mendapat telepon dari anggota staf lainnya yang mengeluhkan Rhea. 

Baca juga: Fakta Terbaru Kasus Kematian Sushant Singh Rajput, Dialihkan ke Investigasi dan Periksa Aktris Rhea Chakraborty

Mereka mengatakan padanya, sejak Rhea datang, pesta dan pengeluaran meningkat, yang bahkan ketika Sushant sakit atau tidak untuk berpesta, Rhea dan teman-temannya biasa berpesta di rumah Sushant.

Dalam pesan WhatsApp yang dibagikan ayah Sushant, dia meminta Rhea untuk bisa bicara dengan putranya sekali saja tapi ayah Sushant mengklaim Rhea tidak peduli.

Ayah Sushant juga telah mengajukan FIR melawan Rhea Chakraborty dengan tuduhan melakukan pengurungan, penipuan dan pemerasan uang. 

Baca juga: Polisi Investigasi Kematian Sushant Singh Rajput

Adapun, Sushant Singh ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Mumbai, tanggal 14 Juni 2020.

Saat ini kasus kematiannya tengah diinvestigasi oleh kepolisian Mumbai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com