Sinopsis Chandrakanta Episode 11, Chandrakanta Diculik Hiranyasur

Kompas.com - 14/08/2020, 08:19 WIB
Chandrakanta episode 11 tayang hari ini Jumat (14/8/2020) pukul 10:30 WIB di ANTV. IMDBChandrakanta episode 11 tayang hari ini Jumat (14/8/2020) pukul 10:30 WIB di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Chandrakanta episode 11 akan tayang kembali hari ini, Jumat (14/08/2020) pukul 10.30 WIB di ANTV.

Pada episode sebelumnya, dikisahkan bahwa Iravathi (Urvishka Dholkia) meminta Chandrakanta (Madhurima Tuli) mengambil telur emas ajaib di hutan Sumeru.

Sedangkan pada episode 11 yang tayang hari ini, Chandrakanta terbangun dan melihat monster Hiranyasur (Surendra Thakur) yang tidak sadarkan diri.

Baca juga: Sinopsis Film The Birth of a Nation, Perjuangan untuk Kesetaraan, Malam Ini di GTV

Chandrakanta memeriksanya dengan tongkat dan mengira dia sudah mati.

Ia mengecek kondisi Hiranyasur dan tidak mendapatinya bernapas.

Chandrakanta menemukan telur emas yang dicari, lalu berpikir bagaimana cara untuk keluar dari tempat itu.

Baca juga: Sinopsis In Their Skin, Liburan Keluarga Berujung Petaka

Sementara itu, Gehna (Charvi Saraf) masuk ke Rajsabha dan bertemu Bhadrama (Maleeka R Ghai) yang terlihat tak seperti biasanya, membuatnya berpikir siapa yang akan menghukumnya.

Iravathi meminta Bhadrama untuk menerima bahwa dia yang telah memprovokasi monster Hiranyansur untuk menculik Chandrakanta.

Mendengar percakapan tersebut, Veer (Vishal Aditya Singh) pun datang dan menuduh Iravathi telah memaksakan kejahatannya pada Bhadrama.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Deepwater Horizon, Kisah Nyata Bencana Minyak Terparah di Amerika

Hal tersebut diperkuat Veer yang melihat Iravathi pergi bersama Chandrakanta dan membangunkan Hiranyasur, lalu menculik Chandrakanta.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X