Penggemar Buat Petisi agar Patung Lilin Sushant Singh Rajput Terpajang di Madame Tussauds London

Kompas.com - 13/08/2020, 22:15 WIB
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews

JAKARTA, KOMPAS.com- Para penggemar bintang Bollywood Sushant Singh Rajput membuat petisi di change.org untuk mengenang sushant dalam bentuk patung lilin.

Para penggar meminta agar patung lilin sang idola terpajang di Madame Tussauds, London.

Dikutip dari indianexpress.com, Kamis (13/8/2020), sejauh ini sudah ada 41.000 orang yang sudah menandatangani petisi tersebut.

Baca juga: Polisi Investigasi Kematian Sushant Singh Rajput

Sebelumnya diberitakan, Sushant ditemukan meninggal dunia, di duga bunuh diri di apartemennya di Bandra, Mumbay pada 14 Juni lalu.

CBI telah memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan atas kematian Sushant Singh Rajput, salah satunya adalah aktris Rhea Chakraborty.

Panggilan terharap Rhea Chakraborty sejalan dengan laporan ayah Sushant Singh Rajput, Krishna Kumar Singh ke kantor Kepolisian Patna pada 25 Juli silam.

Baca juga: Adik Sushant Singh Rajput: Kita Akan Menang, Kita Akan Dapat Keadilan!

Krishna menuding Rhea, tiga anggota keluarga Rhea, serta dua orang lainnya telah memanfaatkan keuangan serta membuat mental Sushant Singh Rajput terpuruk.

Keluarga Sushant menuduh Rhea Chakraborty menggunakan kartu kredit sang aktor selama tur Eropa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X