Pengakuan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kini Berubah

Kompas.com - 13/08/2020, 20:43 WIB
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com- Menikah sejak tahun 2014, Raffi Ahmad menyadari istrinya, Nagita Slavina banyak berubah.

Dalam artian, Nagita yang dulunya tidak mau banyak menerima pekerjaan, kini melihat suaminya suka bekerja, akhirnya mengikuti ritme kerja Raffi.

"Perubahan terbesarnya itu memiliki rasa toleransi yang tinggi, semakin besar," kata Raffi dikutip Kamis (13/8/2020) dari vlog Luna Maya.

Baca juga: Pesan Menyentuh Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

Dalam vlog berjudul "KALAU KEPERGOK SAMA WANITA LAIN, RAFFI AHMAD : AKU TUH GAK PERNAH KETAHUAN, TAPI..." Raffi menjelaskan hubungannya kini jauh lebih dewasa.

Tak ada lagi saling cemburu, marah, atau posesif, begitupun Nagita yang dilihatnya kini banyak berubah dan lebih memberi toleransi atas kesukaan Raffi bekerja.

"Gigi dia emang enggak suka syuting sedangkan aku suka syuting, sekarang ada kerjaan lagi sering bareng. Ya Gigi kan mengalah ikut kerja dulu deh," jelas Raffi.

"Kan bagus dong, kalau dulu suka 'enggak ah, enggak mau, enggak mau,'" kata Luna.

"Betul. Tapi nanti misalnya kayak kemarin aku cuti empat bulan kan aku gantiin. Memang kita punya rasa toleransinya harus tinggi sama pasangan," sambungnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X