Raffi Ahmad Bingung Ketika Luna Maya Konfirmasi Wanita yang Bersamanya di Mobil

Kompas.com - 13/08/2020, 20:25 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com- Melihat sekilas potongan video perbincangan Ayu Dewi dan Nagita Slavina, artis Luna Maya langsung mencari tahu jawabannya pada Raffi Ahmad.

Konten yang dimaksud Luna adalah konten YouTube Mrs Ayu Dewi "Gara-gara Ni Orang Nagita Ga Mau Buka HP" di mana sebenarnya pria yang dimaksud Nagita kepergok adiknya sedang jalan berdua itu adalah mantan kekasihnya, bukan Raffi Ahmad.

Namun mendengar pertanyaan Luna, Raffi menjawab kalau Nagita tidak pernah memergoki dia berselingkuh.

Baca juga: Ingin Menang di Dahsyatnya Awards 2020, Ari Lasso Minta Bantuan Raffi Ahmad

"Hah ada cewek lain, yang mana nih?" tanya Raffi bingung, dikutip dari vlog Luna Maya, Kamis (13/8/2020).

"Itu pengakuan Gigi, ya enggak tahu aku cuma lihat cuplikannya doang," imbuh Luna.

"Enggak, kalau aku tuh enggak pernah ketahuan," ujar Raffi yang membuat Luna terkejut, sementara Raffi hanya tertawa mendengar pengakuannya sendiri.

"Coba nanti aku cek YouTube-nya Ayu Dewi, aku enggak tahu belum nonton kan waktu itu dia ngobrol sama Gigi," jelas Raffi kemudian.

Kemudian Luna bertanya tentang apakah yang dimaksud Nagita dengan Caca Tengker memergoki pasangannya dengan wanita lain itu adalah yang sempat ramai kemarin-kemarin.

"Emang itu yang ceritanya sempat ramai itu di infotainment waktu itu?" tanya Luna.

"Bukan, mungkin apakah mantannya Gigi atau gue, juga enggak tahu. Gua mah lupa, kalau aku mah kalau apa-apa ngomong aja sama Gigi, cuek aja ngomong enggak masalah," jelas Raffi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X