Ashanty: Anang Enggak Tahu Mantan Gue Orangnya yang Mana

Kompas.com - 13/08/2020, 20:14 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika sedang berkumpul bersama suaminya, Anang Hermansyah dan anak-anak, Ashanty mengaku jarang membahas tentang mantan pasangan masing-masing.

"Jujur, jeleknya gue tuh sama Anang lebih enggak pernah bahas masa lalu. Maksudnya kayak enggak pernah jealous dengan yang sudah berlalu. Tapi misalnya yang ada tiba-tiba gitu, iya," aku Ashanty, dikutip dari kanal YouTube MrsAyuDewi, Kamis (13/8/2020).

Namun, ternyata Anang justru suka menggoda mantan Ashanty.

Baca juga: Ashanty dan Anang Bikin Sebuah Janji dengan Kedua Anaknya

"Kalau dia bahas kadang cuma kayak iseng doang 'keinget ini nih', gue digituin sama dia. Kalau gue kan tahu mantan dia semua, kalau dia kan enggak tahu," kata Ashanty.

Ashanty lalu membeberkan beberapa mantan perempuan yang pernah mengisi relung hati Anang.

"Jadi dia punya pacar pertama waktu dia SMA. Ya first love lah. Setelah itu berapa lama pisah, itu aku tahu satu. Yang kedua langsung, mbak KD. Yang ketiga ada, empat gue," jelas Ashanty sambil tertawa.

Baca juga: Uang Tak Cukup, Ashanty dan Anang Dulu Hampir Tidak Gelar Resepsi Pernikahan

Ashanty mengerti alasan Anang sering menyindir tentang mantannya.

"Karena dia kan enggak tahu orangnya, tapi dia tahu orang mana. Jadi dia kayak misalnya ada makanan khas (daerah) itu, 'Bunda kan suka makanan ini', gitu," tutur Ashanty.

"Sedangkan kalau gue enggak pernah ngebahas misalnya mantan dia orang mana, enggak pernah kayak oh ini makanan ini. Enggak ada," sambung Ashanty.

Di samping itu, Anang juga suka menggoda Ashanty ketika ia sedang menyanyikan lagu yang mungkin punya kenangan dengan si mantan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X