7 Tahun Berumah Tangga dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar: Alhamdulilah Enggak Pernah Bosan

Kompas.com - 13/08/2020, 20:35 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAShireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah mengarungi biduk rumah tangga selama tujuh tahun sejak 17 November 2013.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube The Hermansyah, Shireen menuturkan tak pernah ada rasa bosan selama berumah tangga dengan Teuku Wisnu.

“Gini sih misalkan kalau jenuh dalam rumah tangga, enggak mungkin dalam rumah tangga enggak ada berantem-berantem. Tapi kalau aku jujur ya Alhamdulillah enggak pernah bosan atau apa,” kata Shireen Sungkar, dikutip Kompas.com dari vlog berjudul 'Pilih Bungkam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bahas Poligami', Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Ditanya soal Poligami, Teuku Wisnu Lebih Pilih Makan Tepung

Hanya saja, Shireen mengatakan berusaha untuk membiasakan diri pada awal menikah karena perbedaan usia tujuh tahun.

“Bosen gitu enggak karena memang mungkin karena aku masih lebih muda dari aku kan jadi berusaha waktu awal enggak nyambung,” ujarnya.

Namun, ibu tiga anak ini mengatakan rasa jenuh lebih ke arah kondisi dan keadaan, bukan perasaan.

Baca juga: Teuku Wisnu Rahasiakan Ketemu Teman dari Shireen Sungkar, Kenapa?

“Kalau misalnya jenuh ada sih tapi enggak kepikiran enggak mau sama dia lagi atau apa gitu. Pasti cuma lebih ke kondisi dan keadaan,” ujarnya.

Seperti saat mengandung anak ketiga, Shireen harus mengalami muntah-muntah hingga tak bisa bekerja.

“Aku hamil selalu muntah, masuk rumah sakit apalagi hamil ketiga itu hipersalivasi itu ngeludah sampai 7 bulan jadi enggak bisa kerja. Jadi lima detik bisa sepuluh kali ngeludah, itu hormon enggak ada obatnya,” ujar Shireen.

“Sudah gitu aku muntah darah sampai lambungnya luka kan. Itu sih dia kerja, suami keluar mulu kita muntah-muntah gitu saja sih selebihnya enggak,” katanya menambahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X