Rizky Febian, Ingin Menikah Muda dan Ungkap Kriteria Wanita Idaman

Kompas.com - 18/08/2020, 17:55 WIB
Penyanyi Rizky Febian. RFAS MusicPenyanyi Rizky Febian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usianya yang baru 22 tahun, penyanyi Rizky Febian bisa dibilang sudah memiliki segalanya.

Mulai dari popularitas, kesuksesan, dan tentu saja uang. Tak heran, jika Rizky kemudian memiliki impian untuk menikah di usia muda.

Rizky yang baru putus dari kekasihnya, Azalia Bianda itu berujar tentang harapannya menikah di usia muda pada Gading Marten dalam podcast KUY Entertainment " Anya Geraldine Cuek ke Rizky Febian?? Gading dapet Bocoran Soal Kelanjutan #GarisCinta."

"Kemarin seolah serius dan pengin menikah muda?" tanya Gading dikutip Kompas.com, Selasa (18/8/2020). 

Baca juga: 3 Bulan Tak Ada Pekerjaan, Rizky Febian Ungkap Sempat Ingin Berhenti

"Iya sempat kepikiran (menikah muda), karena sudah ada di titik, pengin menemukan seseorang yang bisa mengerti pekerjaan," kata Rizky.

Gading memahami keinginan Rizky itu lantaran putra sulung komedian Sule itu memang sudah memiliki segalanya, yang kemudian dibenarkan Rizky.

Di samping itu, Rizky juga merasa kalau dengan menikah bisa memiliki seseorang yang akan selalu menjaganya di jalan yang tepat.

"Iya kan kalau misalkan sudah ada seseorang yang mendampingi, ada yang nahan kalau ke jalan yang salah," ucap Rizky. 

Baca juga: Lagu Cuek Trending di Masa Pandemi, Rizky Febian Sujud Syukur

Soal kriteria, Rizky tak menyebut cantik sebagai keharusan, karena cantik menurutnya adalah suatu hal yang relatif di mata setiap orang.

Hal terpenting yang dicari Rizky dari seorang wanita adalah orang yang bisa peduli dan menerima pekerjaannya sebagai artis.

"Kalau cantik relatif. Yang terpenting bisa menerima pekerjaan, peduli, perhatian, gue enggak bisa banget kalau dicuekin," jelas Rizky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X