Lagu Cuek Trending di Masa Pandemi, Rizky Febian Sujud Syukur

Kompas.com - 18/08/2020, 17:30 WIB
Penyanyi Rizky Febian. RFAS MusicPenyanyi Rizky Febian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pertama kali diunggah ke YouTube tanggal 7 Agustus 2020, lagu "Cuek" dari Rizky Febian sudah mencatat hasil di luar perkiraan.

Video musik tersebut hingga Selasa 18 Agustus 2020 telah ditonton lebih dari 7,8 juta kali dan masuk trending pertama YouTube.

Baca juga: Rizky Febian Les Bahasa Inggris demi Go International

"Di luar ekspektasi semuanya," kata Rizky dikutip dari podcast KUY Entertainment berjudul " Anya Geraldine Cuek ke Rizky Febian?? Gading dapet Bocoran Soal Kelanjutan #GarisCinta", Selasa (18/8/2020).

"Kita sama tim cuma mikir ini normalnya paling kalau naik ya dua hari, kita sejuta Bismillah," ucap Rizky.

Baca juga: Tersipu, Rizky Febian Akui Suka Stalking Instagram Anya Geraldine

Ternyata hasil sejak video itu dirilis sungguh mengejutkan Rizky dan timnya.

Mereka sampai sujud syukur mengetahui video tersebut ditonton dua juta lebih orang setelah dirilis satu hari.

"Ternyata 15 jam sudah sejuta (penonton), sehari 2 juta. Dah kita sujud syukur semuanya satu tim, teriak-teriak di rumah," ucap Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Merasa Terancam jika Kenalkan Teman Wanitanya kepada Sule

Kebahagiaan itu semakin terasa ketika mengingat lagi bagaimana proses pembuatan lagu tersebut yang tak mudah dan banyak menemui masalah jelang rilis.

Terlebih, Rizky juga tahu kalau lagunya disukai bukan hanya karena ada Anya Geraldine sebagai bintang video musiknya, tapi juga karena materi lagu di dalamnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Jayalah Indonesia - Rizky Febian

"Jadi ngerasain banget ketika trending, dapat view besar, ditambah orang suka bukan sekedar video klipnya tapi karena materi lagunya, jadi pecah aja," ujar Rizky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X