3 Bulan Tak Ada Pekerjaan, Rizky Febian Ungkap Sempat Ingin Berhenti

Kompas.com - 18/08/2020, 17:31 WIB
Penyanyi Rizky Febian RFAS MusicPenyanyi Rizky Febian

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat tak ada kegiatan dan di rumah saja, penyanyi Rizky Febian terpikir ingin berhenti berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Putra sulung dari komedian Sule itu mengakuinya di podcast KUY Entertainment berjudul "Anya Geraldine Cuek ke Rizky Febian?? Gading dapet Bocoran Soal Kelanjutan #GarisCinta".

Rizky Febian menceritakan, perasaan itu muncul di awal kariernya di dunia hiburan.

Saat itu, dia sedang menikmati dunia seni peran sambil menjalani home schooling.

"Giliran home schooling tiba-tiba pekerjaan enggak ada. Tiga bulan enggak ngapa-ngapain di rumah," kata Rizky Febian dikutip Kompas.com, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: 18 Hari Tayang, Cuek Rizky Febian dan Anya Geraldine Masuk Trending YouTube

Jauh dari ibu dan hanya tinggal berdua dengan ayahnya, sempat membuat Rizky Febian stres dan ingin meninggalkan dunia hiburan.

"Kayak rindu momen ketemu temen, jadi enggak punya temen saya di Jakarta, stres. Sampai akhirnya (berpikir), 'udahlah gue bakalan tinggalin dunia ini (hiburan)'," kata Rizky Febian.

Tetapi, keinginannya itu pudar setelah ibunya datang dan memberikan semangat untuk Rizky Febian tetap bertahan di industri hiburan.

Baca juga: Tersipu, Rizky Febian Akui Suka Stalking Instagram Anya Geraldine

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X