Rizky Febian Les Bahasa Inggris demi Go International

Kompas.com - 18/08/2020, 17:25 WIB
Rizky Febian saat menjadi bintang tamu di Podskuy yang dipandu Gading Marten YouTube KUY EntertainmentRizky Febian saat menjadi bintang tamu di Podskuy yang dipandu Gading Marten

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya melirik pasar dalam negeri, penyanyi Rizky Febian sudah memiliki target untuk bisa go international.

Banyak yang dipersiapkannya untuk mimpinya itu, salah satunya memperlancar bahasa Inggris-nya.

"Bismillah ada (niat go international), karena patokannya suka banget R&B," ucap Rizky dikutip dari podcast KUY Entertainment, Selasa (18/8/2020).

"Saking pengin go international-nya sampai les bahasa Inggris buat pronunciation-nya, biar cara membacanya lebih baik lagi," sambung Rizky.  

Baca juga: Tersipu, Rizky Febian Akui Suka Stalking Instagram Anya Geraldine

Di podcast berjudul "Anya Geraldine Cuek ke Rizky Febian?? Gading dapet Bocoran Soal Kelanjutan #GarisCinta," itu Rizky juga membongkar lagu yang sebenarnya dia sudah siapkan tapi belum dirilis untuk persiapan go international.

"Di belakang itu aku juga bikin-bikin lagu yang memang idealismenya Iky (sapaan akrab Rizky Febian) doang (musik R&B), tapi memang enggak Iky keluarin," lanjut Rizky.

Diakui Rizky yang mengaku suka dengan musik R&B ini, keinginannya terjun ke dunia musik awalnya juga karena peran penyanyi-penyanyi luar negeri.

Mendengarkan alunan musik R&B yang kental dari negara Barat, membuat Rizky termotivasi untuk belajar lebih banyak. 

Baca juga: 18 Hari Tayang, Cuek Rizky Febian dan Anya Geraldine Masuk Trending YouTube

"Pertamanya itu karena melihat penyanyi-penyanyi di luar sana. Ditambah sudah mulai suka dengan satu genre (R&B), memberanikan diri, sudahlah belajar dari YouTube saja. Enggak les enggak apa," ujar Rizky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X