Polisi Periksa Rhea Chakraborty Atas Kasus Kematian Sushant Singh Rajput

Kompas.com - 11/08/2020, 14:30 WIB
Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty dikabarkan memiliki hubungan istimewa IndianexpressSushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty dikabarkan memiliki hubungan istimewa

KOMPAS.com – Fakta baru muncul saat penyelidikan kasus kematian Sushant Singh Rajput yang awalnya disebut meninggal karena bunuh diri.

Direktorat penegakan hukum India memanggil aktris Rhea Chakraborty, pada Senin (10/8/2020).

Rhea Chakraborty dipanggil terkait penyelidikan dugaan kasus pencucian uang.

Selain Rhea Chakraborty, polisi juga mengintrogasi adik laki-laki Rhea, Showik Chakraborty, ayah Rhea, mantan manajer bisnis Shruti Modi, dan teman Rhea, Siddharth Pithani.

Dilansir dari Timesofindia, Selasa (11/8/2020), Rhea dan keluarganya terlihat di kantor penegak hukum India untuk diinterogasi.

Baca juga: Adik Sushant Singh Rajput: Kita Akan Menang, Kita Akan Dapat Keadilan!

Pemeriksaan berlangsung cukup lama, Rhea Chakraborty beserta adik laki-laki dan ayahnya telah meninggalkan kantor penegak hukum.

Saudara laki-laki Rhea, Showik, menjadi berita utama pada akhir pekan lalu ketika pihak kantor penegak hukum memanggilnya untuk dimintai keterangan terkait kematian Sushant Singh Rajput.

Menurut sebuah laporan, kepolisian telah mendapatkan bukti elektronik yang berhubungan dengan kasus kematian Sushant Singh Rajput.

Polisi juga terus mencari jejak bukti telepon antara Rhea Chakraborty, Showik dan ayahnya.

Baca juga: Terungkap Fakta Lain di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

Sebelumnya, ayah Sushant, Krishna Kumar Singh melaporkan kasus kematian putranya ke kantor Kepolisian Patna pada 25 Juli lalu.

Dalam laporannya, Krishna menuding Rhea Chakraborty dan tiga anggota keluarga Rhea, serta dua orang lainnya telah memanfaatkan uang serta membuat mental Sushant Singh Rajput terpuruk.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X