Yan Vellia Akan Bawakan Lagu Kenangan di Konser 100 Hari Kepergian Didi Kempot

Kompas.com - 11/08/2020, 13:49 WIB
KompasTV menggelar konser Didi Kempot, 100 Hari Mengenangmu, yang ditayangkan pada Selasa (11/8/2020) pukul 20.00 WIB. KOMPASTVKompasTV menggelar konser Didi Kempot, 100 Hari Mengenangmu, yang ditayangkan pada Selasa (11/8/2020) pukul 20.00 WIB.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia akan menyanyikan singel terakhir kenangan bersama sang suami dalam konser 100 hari mengenang kepergian Didi Kempot.

Selain mengadakan doa tahlilan, keluarga juga ikut dilibatkan untuk menyanyikan lagu ciptaan Didi Kempot.

"Alhamdulillah kami dilibatkan untuk menyanyikan satu lagu, di-covering satu lagu," ujar Yan Vellia dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Tahlilan Kenang 100 Hari Kepergian Didi Kempot, Protokol Kesehatan Tetap Diutamakan

Selain keluarga, konser ini juga akan dihadiri oleh seniman-seniman Tanah Air yang akan menyumbangkan suaranya.

"Untuk tribute 100 hari ini dari bintang tamu seniman-seniman, sahabat saya semua menyanyikan lagu ciptaan Mas Didi Kempot," ujar Yan Vellia.

Yan Vellia berkesempatan untuk menyanyikan singel terakhir kenangannya bersama mendiang sang suami.

Baca juga: 100 Hari Kepergian Didi Kempot, KompasTV Gelar Konser Mengenang Sang Maestro Besok

"Untuk saya sendiri singel terakhir kenangan saya sama Mas Didi Kempot, Tresno Selawase," ujarnya.

Mewakili semua keluarga, Yan Vellia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

"Saya berterimavkasih sekali dari keluarga untuk Pak Wali Kota serta jajarannya karena sudah memberikan penghormatan 100 hari mas Didi Kempot," ujar Yan Vellia.

"Pastinya dengan berdoa juga untuk mengenang karier-karier beliau, kami sebagai keluarga berterimakasih sekali," ujarnya melanjutkan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan Kompas TV menggelar konser mengenang Almarhum Didi Kempot yang dihadiri oleh beberapa seniman.

Konser bertajuk “Didi Kempot 100 Hari Mengenangmu” akan berlangsung pada Selasa, 11 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB, live di KompasTV dan www.kompas.tv/live.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X