Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana Rekaman di Jakarta, Personel Dewa 19 Teringat Pengalaman Menginap di Hotel Seharga Rp 12.500

Kompas.com - 11/08/2020, 12:51 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso masih ingat betul masa-masa Dewa 19 menjalani rekaman pertama kali di Jakarta. 

Dia menyebut, saat itu Dewa 19 menjalani rekaman di sebuah tempat bernama Studio 15 yang terletak di kawasan Tomang, Jakarta. 

“(Rekamannya Dewa 19) di Studio 15, di daerah Roxy situ, Tomang,” kata Ari Lasso dalam kanal YouTube Ahmad Dhani yang berjudul “Backchat! Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra, Wawan, Harun- Dewa 19 merantau ke Jakarta”, dikutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020). 

Bahkan, tidak hanya itu, untuk tempat menginap Dewa 19, Ari Lasso juga sangat ingat betul.

Ari Lasso menyimpan cerita lucu ketika memutuskan menginap di sebuah hotel bernama Roxy Royal.  

Baca juga: Ari Lasso Akui 3 Kali Take Vocal Lagu Kangen hingga Merasa Stres

“Kami nginep di Roxy Royal Hotel. Wawan yang cari, kami rekaman, balik kan tuh Wawan ‘aku nemu hotel Rp 12.500’. Satu kamar isinya, kami langsung kontrak lima hari. Wih opo jenenge? ‘Roxy Royal,” tutur Ari Lasso.

“Jadi Roxy Royal keren, kalau siang tuh keren karena pasar tutup pas Wawan survei, begitu malam, ada pasar kaget, ‘loh kok pasar’ tadi enggak begini,” sambung Ari Lasso. 

Hingga akhirnya ketika masuk dalam hotel tersebut, Ari Lasso dan para personel Dewa 19 tak menyangka. Tak kuat dengan situasi itu, Dewa 19 memutuskan ke Bogor. 

“Dan ternyata hotel yang dibilang, lobi keren, pas masuk triplek. Hanya ada satu kasur, dan dipojokan ada ember, kamar mandi tuh diujung, jadi kamar mandi satu lantai, cuma ada ember,” ucap Ari Lasso.  

Baca juga: Ari Lasso Akui Kesulitan Saat Pertama Kali Rekaman Bareng Dewa 19

“(Kamarnya) Rp 12.500 isi dua, isi tiga Rp 17.500 tapi dihari ketiga kami tidak tahan. Kami memutuskan ke Bogor, ke rumah Oma akhirnya,” ujar Ari Lasso menambahkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com