Kompas.com - 11/08/2020, 12:27 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Luna Maya menceritakan awal perkenalannya dengan boyband BTS.

Lewat YouTube MOP Channel berjudul "Kakak Beradik Podcast -Demi Nonton Konser BTS, Luna Maya Bela-belain ke Las Vegas Sehari Semalam," Luna mengaku bagaimana BTS mulai menyita perhatiannya.

"Jadi waktu awal-awal jomblo gitu kan kadang namanya kegiatan di rumah enggak ada, menyendiri aja, jadi pas pulang kerja di rumah YouTube-an," kata Luna mengawali cerita.

Baca juga: Luna Maya Terbang ke AS demi BTS, Ruben Onsu: Jangan Sepelekan Wanita Berharta Ini

"Lihat-lihat, browsing- browsing, akhirnya cari tahu, lihat video-video mereka, dengerin lagu mereka, eh suka," kata Luna dikutip Selasa (11/8/2020).

Kondisinya yang sedang sendiri saat itu membuat Luna memutuskan "mengejar" boyband BTS.

"Ya udahlah mumpung jomblo, enggak ada laki yang gue kejar, ya gue kejar ini, ya udahlah gue nonton," ujar Luna disertai tawa.

Baca juga: 4 Fakta Obrolan Sule dan Luna Maya, Jawab soal Bayaran Termahal hingga Asal Usul Nama

Bahkan keberadaan ARMY (penggemar BTS) lainnya menurut Luna adalah hal yang tak kalah seru. Dia bahkan sempat nonton bareng mereka.

Luna mengibaratkan mereka sebagai teman sesama bucin (budak cinta) BTS.

"Jadi berasa banyak teman sesama bucin aja," sambung Luna masih dengan diiringi tawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X