Kompas.com - 11/08/2020, 12:51 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersepeda bukanlah olahraga yang asing bagi artis peran Luna Maya.

Orangtuanya sudah memperkenalkannya kepada sepeda sejak dia kecil ketika mereka masih di Seminyak, Bali.

"Waktu kecil kan pasti dikasih sepeda sama orangtua kita, dari yang sepedanya rodanya kanan kiri ada sampai yang enggak, akhirnya sampai ke sekolah naik sepeda," ungkap Luna dalam kanal YouTube-nya, dikutip Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Gara-gara Jomblo, Luna Maya Jatuh Cinta pada BTS

Ketika orangtua Luna memutuskan pindah rumah, Luna masih sering bersepeda untuk bermain dengan teman-temannya di lingkungan rumah lama.

"Jadi teman-teman tuh masih banyak daerah Seminyak. Jadi ya pulang dan pergi naik sepeda, jadi sudah enggak asing gitu, benar-benar sudah seperti biasa," kata Luna.

Luna juga kerap bersepeda berkeliling sebuah kota saat berada di luar negeri.

Baca juga: Luna Maya Terbang ke AS demi BTS, Ruben Onsu: Jangan Sepelekan Wanita Berharta Ini

"Kadang-kadang kita mau explore city, ada kan yang city bike, so basicly sepeda bukan sesuatu yang asing buat gue," ucap Luna.

Pernyataan Luna ini sekaligus menampik anggapan orang-orang yang menilainya ikut-ikutan bersepeda di masa pandemi Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X