Ari Lasso Akui Kesulitan Saat Pertama Kali Rekaman Bareng Dewa 19

Kompas.com - 11/08/2020, 12:06 WIB
Ari Lasso tengah berbincang soal rekaman Dewa 19 pertama kali. (Bidikan layar YouTube Video Legend). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso tengah berbincang soal rekaman Dewa 19 pertama kali. (Bidikan layar YouTube Video Legend).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso menceritakan proses rekaman Dewa 19 pertama kali yang dilakukan di sebuah studio kawasan Jakarta.

Dalam kanal YouTube Video Legend yang berjudul “Backchat! Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra, Wawan, Harun- Dewa 19 merantau ke Jakarta”, Ari Lasso mengungkapan kesulitan saat menjalani rekaman perdana.

“Dan proses rekaman Dewa pertama yang paling sulit aku sama Wawan. Dan kita paling keteteran, masalah teknik,” kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

Ari Lasso juga mengakui harus melakukan take vocal sebanyak tiga kali untuk lagu “Kangen”. Hingga akhirnya Adi Lasso merasakan stres lantaran kesulitan.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Ari Lasso Ungkap Lagu Demo Pertama Dewa 19, Ternyata...

“Aku take ‘Kangen’ tuh tiga kali, tempoku selalu keteteran, enggak bisa pakai klik. Benar-benar kesulitan, stres bahkan. Ketika kita demo, (banyak yang bilang) vokalisnya lemah, song enggak enak vokalisnya, take lagi,” tutur Ari Lasso.

“Yang gampang ‘Kita Tidak Sedang Bercinta’ doang, karena sudah pernah bikin di demo juga. Wawan juga kesulitan (waktu itu)” kata Ari Lasso melanjutkan.

Ahmad Dhani kemudian menyebut bahwa saat itu tidak hanya Ari Lasso merasakan kesulitan, dia juga demikian.

Baca juga: Ari Lasso Ceritakan Pertama Kalinya Dewa 19 Manggung dengan Formasi Awal

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X