Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Polisi Periksa Rhea Chakraborty Atas Kasus Kematian Sushant Singh Rajput

Direktorat penegakan hukum India memanggil aktris Rhea Chakraborty, pada Senin (10/8/2020).

Rhea Chakraborty dipanggil terkait penyelidikan dugaan kasus pencucian uang.

Selain Rhea Chakraborty, polisi juga mengintrogasi adik laki-laki Rhea, Showik Chakraborty, ayah Rhea, mantan manajer bisnis Shruti Modi, dan teman Rhea, Siddharth Pithani.

Dilansir dari Timesofindia, Selasa (11/8/2020), Rhea dan keluarganya terlihat di kantor penegak hukum India untuk diinterogasi.

Pemeriksaan berlangsung cukup lama, Rhea Chakraborty beserta adik laki-laki dan ayahnya telah meninggalkan kantor penegak hukum.

Saudara laki-laki Rhea, Showik, menjadi berita utama pada akhir pekan lalu ketika pihak kantor penegak hukum memanggilnya untuk dimintai keterangan terkait kematian Sushant Singh Rajput.

Menurut sebuah laporan, kepolisian telah mendapatkan bukti elektronik yang berhubungan dengan kasus kematian Sushant Singh Rajput.

Polisi juga terus mencari jejak bukti telepon antara Rhea Chakraborty, Showik dan ayahnya.

Sebelumnya, ayah Sushant, Krishna Kumar Singh melaporkan kasus kematian putranya ke kantor Kepolisian Patna pada 25 Juli lalu.

Dalam laporannya, Krishna menuding Rhea Chakraborty dan tiga anggota keluarga Rhea, serta dua orang lainnya telah memanfaatkan uang serta membuat mental Sushant Singh Rajput terpuruk.


Diketahui, Sushant Singh Rajput ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Mumbai, India, pada 14 Juni lalu.

Setelah kematian Sushant, Kepolisian Mumbai sudah menyelidiki kasus dugaan bunuh diri dan telah memeriksa beberapa orang.

Rhea Chakraborty sebelumnya mengatakan pada polisi bahwa sebelum ditemukan meninggal Sushant Singh Rajput kesal karena kontraknya dengan rumah produksi film terkemuka.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/11/143034866/polisi-periksa-rhea-chakraborty-atas-kasus-kematian-sushant-singh-rajput

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke