Marcella Zalianty Ungkap Kekhawatiran Ibunya terhadap Olivia

Kompas.com - 11/08/2020, 13:57 WIB
Olivia Zalianty (kanan), yang didampingi oleh ibunya, Tetty Liz Indriati, berbicara dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) malam, mengenai kepergiannya ke Maladewa bersama Ketua DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie, dan Marcella Zalianty. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAOlivia Zalianty (kanan), yang didampingi oleh ibunya, Tetty Liz Indriati, berbicara dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) malam, mengenai kepergiannya ke Maladewa bersama Ketua DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie, dan Marcella Zalianty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Marcella Zalianty mengungkapkan kekhawatiran ibunya, Tetty Liz, terhadap adiknya, Olivia Zalianty.

Mulanya saat menjadi bintang tamu di Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcella ditanya mengenai kabar dua anggota keluarganya itu.

Baca juga: Bioskop Batal Buka, Marcella Zalianty Terima dengan Lapang Dada

"Oliv oke, masih single fighter. Jadi mama khawatir, ya karena dia harusnya udah menikah tapi belum," kata Marcella Zalianty, , dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (11/8/2020).

Nagita lalu mengatakan pilihan tersebut tidak ada salahnya bila tetap bahagia.

"Iya dia udah sangat independen, terus mandiri banget, jadi perempuan kan kalau udah terlalu mandiri biasanya makin lebih susah-susah gampang," ucap Marcella Zalianty.

Baca juga: Marcella Zalianty Umumkan Indiskop Gelar Festival Film Perdana secara Online

Kata Marcella, ibunya dalam keadaan sehat-sehat saja dan sekarang tinggal bersama Olivia dan adik bungsu mereka, Sergio.

Ibunya juga sering bolak-balik Jakarta-Bandung.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X