Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Akui Baik-baik Saja

Kompas.com - 05/08/2020, 13:05 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Richard Kyle akhirnya muncul di hadapan publik setelah putus dari Jessica Iskandar.

Dalam bincang-bincangnya dengan Melaney Ricardo, aktor berusia 32 tahun ini mengaku baik-baik saja. Hanya saja dia merasakan adanya perubahan.

Baca juga: Richard Kyle Buka Suara, Hubungan dengan Jessica Iskandar dan Rindu El Barack

“(Membangun asmara) Sekitar tiga tahun, banyak rintangan tapi aku baik-baik saja, seperti dulu aku mengenal Jess dan El. Rasanya senang berubah,” kata Richard Kyle dalam kanal YouTube Meeney Ricardo seperti dikutip, Rabu (5/8/2020).

“Bisa sedikit fokus dengan apa yang aku mau. Bisa lebih bebas dengan hal yang aku lakuin dan kerjaan masih baik,” sambung Richard.

Baca juga: Richard Kyle soal Statusnya Terkini: Jomblo, Pacar Baru, dan Putty Erwina

Pada perbincangan itu, Richard Kyle enggan membahas soal penyebab putusnya dengan Jessica Iskandar. Dia lebih banyak menjelaskan soal kedekatannya dengan El Barack.

“Kalau aku sih kan ini udah terjadi, kita ngomongin tentang hubungan aku sama Jess, jujur itu kayak pribadi banget,” kata Richard lagi.

Baca juga: Richard Kyle Unggah Momen Olahraga Bareng El Barack, Jessica Iskadar Tak Terlihat

“Semua orang enggak bisa tahu apa, kenapa mereka ada masalah, aku juga berhak untuk enggak nge-share. Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kita,” tambah Richard.

Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle membuat banyak publik bertanya-tanya. Apalagi dia dan Jessica Iskandar sudah mempersiapkan diri untuk melangkahkan kaki ke pelaminan.

Baca juga: Richard Kyle Menangis Sampaikan Keinginannya Bisa Bersama El Barack

Belum lagi dengan berakhirnya hubungan tersebut, Erick Bana Iskandar sempat menyebut soal parasit. Akan tetapi tudingan tersebut tak diketahui untuk siapa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com