Richard Kyle Menangis Sampaikan Keinginannya Bisa Bersama El Barack

Kompas.com - 04/08/2020, 20:28 WIB
Richard Kyle menangis saat membicarakan El Barack dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Richard Kyle menangis saat membicarakan El Barack dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Richard Kyle akhirnya muncul di depan publik usai hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas. 

Richard hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Dia juga sempat meneteskan air mata ketika Melaney mulai menyinggung soal anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack. 

“Aku juga paham, dan makanya aku utamain dia (El Barack). Aku enggak utamain Jess tapi El,” kata Richard Kyle kepada Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Selasa (4/8/2020). 

Dia berharap dengan kandasnya hubungan kedekatan bersama Jessica Iskandar, ia tetap diperbolehkan untuk bertemu dengan El. 

Baca juga: Disebut Jalan-jalan Bareng Pacar Baru, Ini Reaksi Richard Kyle

Pasalnya, kasih sayang yang dia berikan untuk El Barack merupakan hal yang sungguh-sungguh. 

“Orang bisa bilang El bukan darah aku tapi aku juga harus respect sama keluarga dia, dan aku paham. Tapi semua yang aku kasih ke El semua ril, dan enggak bohong,” ucap Richard Kyle.

“Aku enggak mau dia (El Barack) merasa aku hilang dari hidup dia, semoga keluarga Jess dan Jess masih bolehkan, enggak harus bapak tapi figure, sebagai paman juga enggak apa-apa,” tambah Richard Kyle. 

Tidak hanya itu, pemain film Insya Allah Sah ini juga telah membuat janji kepada sang pencipta untuk selalu ada buat El Barack. Itu pun mesti dari persetujuan Jessica Iskandar dan keluarga jika masih memperbolehkannya bertemu dengan El Barack. 

Baca juga: Richard Kyle Jelaskan Asal Mula Video TikTok Bareng Putty Erwina

“Aku sudah bikin janji sama Tuhan dan Jess juga, aku akan selalu ada untuk El. Kalau Jess dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku,” kata Richard.

“Aku enggak akan di sana seperti dulu tapi dia perlu atau minta bantu (buat) PR, atau minta ajak golf, minum teh, aku mau. Buat aku anak kecil seperti dia, dia enggak salah,” ujar Ricard menambahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X