Richard Kyle Buka Suara, Hubungan dengan Jessica Iskandar dan Rindu El Barack

Kompas.com - 05/08/2020, 09:48 WIB
Richard Kyle di tengah peluncuran web series berjudul Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle di tengah peluncuran web series berjudul Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kandasnya hubungan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi perhatian publik.

Diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle hampir tiga tahun menjalin asmara, sampai keduanya memutuskan hubungan lebih serius ke jenjang pernikahan.

Namun sayang rencana tersebut gagal. Awalnya rencana pernikahan mereka terhadang pandemi. Namun belakangan, pasangan itu memutuskan berpisah.

Baca juga: Richard Kyle soal Statusnya Terkini: Jomblo, Pacar Baru, dan Putty Erwina

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Richard Kyle muncul untuk pertama kalinya. Di situ, Richard justru menangis ketika disinggung soal kedekatannya dengan El Barack.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kerinduan pada El Barack.

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

Baca juga: Richard Kyle Menangis Sampaikan Keinginannya Bisa Bersama El Barack

 

1. Menangis dan ingin untuk selalu bersama El Barack

Richard Kyle tak kuasa menahan tangis saat Melaney Ricardo mulai membahas kedekatannya dengan El Barack Alexander, anak semata wayang Jessica Iskandar.

 

Wajah Richard mulai memerah ketika mengungkap keinginan tetap bersama El Barack meskipun hubungannya dengan Jedar telah kandas.

“Aku juga paham, dan makanya aku utamain dia (El Barack). Aku enggak utamain Jess tapi El,” kata Richard Kyle kepada Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Selasa (4/8/2020). 

Baca juga: Richard Kyle Berjanji Selalu Menjaga El Barack meski Sudah Tak Bersama Jessica Iskandar

Richard berujar kedekatannya dengan El Barack tulus dari dalam hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X