Richard Kyle Buka Suara soal Masalahnya dengan Jessica Iskandar, Katanya...

Kompas.com - 05/08/2020, 13:04 WIB
Richard Kyle menangis saat membicarakan El Barack dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). YouTube/Melaney RicardoRichard Kyle menangis saat membicarakan El Barack dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Richard Kyle akhirnya buka suara setelah santer dikabarkan putus dengan Jessica Iskandar.

Meski Richard Kyle lebih banyak berbicara terkait El Barack, bintang film Insya Allah Sah ini enggan membahas penyebab putusnya dengan Jessica Iskandar.

Bahkan, Richard beraksi apa adanya bahwa hubungannya dengan Jessica harus berakhir. Dia berharap agar publik bisa memahami keputusan itu.

“Kalau gue sih kan ini udah terjadi. Kalau kita ngomongin tentang hubungan aku sama Jes, jujur itu kayak pribadi banget,” kata Richard Kyle seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Jessica Iskandar: I Miss You Richard, Aku Cuma Bucin Banget

“Semua orang enggak bisa tahu apa, kenapa mereka ada masalah. Tentu, aku juga berhak untuk enggak nge-share. Apa yang terjadi sama aku dan Jes itu urusan kita,” ujar Richard dalam video berjudul "Akhirnya Richard Kyle Angkat Bicara".

Richard Kyle berujar akan menyimpan baik-baik penyebab hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas.

“Kita akan simpan dan tinggalkan karena itu masalah kita. Menurut orang-orang, kenapa aku enggak buka suara. Kenapa aku harus buka suara? Aku pikir enggak benar aja,” ucap Richard Kyle lagi.

Baca juga: Richard Kyle Buka Suara, Hubungan dengan Jessica Iskandar dan Rindu El Barack

Rumor kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle membuat banyak publik bertanya-tanya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X