Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Sayangkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus

Kompas.com - 29/07/2020, 19:32 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Melaney Ricardo sangat menayangkan keputusan Jessica Iskandar dan Richard Kyle karena mengakhiri hubungan mereka.

Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ramai diperbincangkan, termasuk sesama selebritis karena keduanya tak sering lagi terlihat bersama seperti biasanya.

“Tapi yang pasti, kita namanya teman-teman selebritis itu pasti kita sering ketemu, tahu lah ini pacaran apa segala macam, yang pertama-tama pasti menyayangkan mereka berdua putus,” kata Melaney Ricardo di kanal YouTube Cumi Cumi, dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

Pada saat Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, diundang untuk konten YouTube milik Melaney Ricardo, Richard Kyle disebut tidak mendampingi dengan alasan lagi bekerja.

Baca juga: Idap Autoimun Graves, Jessica Iskandar Optimis Bisa Sembuh

“Karena pada saat aku nge-vlog itu, aku tuh masih expecting janjian sama jedar itu untuk berdua. Tapi katanya saat itu, apa namanya lagi enggak ada, lagi kerja gitu kalau enggak salah, jadi enggak bisa (datang),” ujar Melaney Ricardo.

Bahkan, sampai selesai syuting konten, Richard Kyle tak kunjung datang untuk menemani Jessica Iskandar.

“Kita tungguin sampai jam berapa, pokoknya sampai habis vlog deh, enggak datang juga. Tapi, ya sudah aku pikir namanya syuting kan suka molor-molor. Cuma enggak kepikiran sama sekali kalau saat itu mereka bubar,” ujar Melaney.

Melaney Ricardo juga tak menyangka dan menyayangkan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berakhir karena keduanya dinilai sudah sangat cocok sebagai pasangan.

Baca juga: Tanpa Richard Kyle, Erick Iskandar: El Barack Baik-baik Saja

Halaman:

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com