Jessica Iskandar: I Miss You Richard, Aku Cuma Bucin Banget

Kompas.com - 05/08/2020, 09:13 WIB
Jessica Iskandar jelaskan harus konsumsi lima macam obat di pagi hari, dan dua jenis obat di malam hari untuk atasi hipertiroid yang dialaminya YouTube Jessica IskandarJessica Iskandar jelaskan harus konsumsi lima macam obat di pagi hari, dan dua jenis obat di malam hari untuk atasi hipertiroid yang dialaminya

JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara padahal selangkah lagi menuju pelaminan.

Kabar putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga pernah diungkapkan oleh pembawa acara Melaney Ricardo.

Lewat akun Instagram, Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar mengungkapkan rasa rindu pada Richard dengan sebuah pantun.

"Naik tangga sambil ngecat, jangan lupa minum kopi anget, I miss you Richard, aku cuma bucyin banged," tulis Jessica Iskandar lewat Insta Story di akun @inijedar, dikutip Kompas.com, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Richard Kyle Unggah Momen Olahraga Bareng El Barack, Jessica Iskadar Tak Terlihat

Tetapi, belum diketahui maksud sebenarnya dari pantun yang mengungkapkan kerinduan tersebut. Termasuk, siapa Richard yang dimaksud oleh Jessica Iskandar.

Sampai saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga kompak tak mengungkapkan alasan dibalik putusnya hubungan mereka.

Padahal, Richard Kyle dinilai publik sangat cocok dengan Jessica Iskandar.

Apalagi putra Jessica Iskandar, El Barack sudah menganggap Richard Kyle sebagai ayahnya.

Dikutip dari vlog psikolog Poppy Amalya berjudul "Jessica Iskandar Tidak Bisa Menutupi Perasaannya ke Psikolog Poppy Amalya", Rabu (5/8/2020), Jessica pernah mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Curhat soal Penyakitnya, Jessica Iskandar Ingin Sembunyi dan Menangis Sebentar

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X