Sebelum Ditangkap, Nunung Sebut Ada Teman yang Beri Peringatan

Kompas.com - 29/07/2020, 20:51 WIB
Komedian Nunung saat berbincang dengan Deddy Corbuzier YouTube Deddy CorbuzierKomedian Nunung saat berbincang dengan Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mengatakan, ada seorang teman yang sudah memberi peringatan kepadanya sebelum ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diakui Nunung saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

Awalnya, Nunung mengaku sempat takut melihat rekan-rekan artis lain yang sudah diciduk karena narkoba.

"Kalau aku lihat artis-artis yang ketangkap, ada rasa takut. Sama suami kita tiarap dulu deh," kata Nunung.

Baca juga: Nunung Dapat Ancaman dari Anak-anaknya bila Pakai Narkoba Lagi

Kemudian, ada seorang teman yang mengingatkan Nunung untuk segera berhenti mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.

"Karena pernah juga ada bocoran, ada yang ngasih tahu, teman dekat lah, 'lu make ya?' Aku bilang, enggak. Dia bilang, 'kalau make, lu berhenti deh kalau enggak berubah lu ketangkep'," tutur Nunung.

"Ada teman yang ngingetin. Sudah bukan zamannya, teman sudah bilang begitu," kata pemilik nama asli Tri Retno Prayudati tersebut.

Baca juga: Cerita Nunung Pakai Narkoba, Harta Habis hingga Rumah Tangga Berantakan

Kemudian, Deddy Corbuzier bertanya tentang bagaimana cara anak-anak mengetahui bahwa Nunung menggunakaan narkoba di rumah.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X