Cerita Nunung Pakai Narkoba, Harta Habis hingga Rumah Tangga Berantakan

Kompas.com - 29/07/2020, 19:02 WIB
Nunung dan July Jan Sambiran tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Rabu (27/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANunung dan July Jan Sambiran tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Rabu (27/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung bercerita panjang tentang masa kelam kehidupannya saat menggunakan narkoba.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran atau akrab disapa Iyan diketahui pernah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020), Nunung mengatakan, rumah tangganya berantakan setelah ia kerap menggunakan narkoba.

Baca juga: Nunung Dapat Ancaman dari Anak-anaknya bila Pakai Narkoba Lagi

"Jadi pernikahan itu udah kayak dipermainkan ya itulah karena narkoba itu jahat banget jahat, merusak pikiran kita," kata Nunung.

"Aku ketemu Iyan itu pada saat sebelum narkoba, rumah tangga aku baik-baik saja. Enggak pernah ribut, yang juga jalannya lurus," lanjutnya.

Nunung mengungkap Iyan pernah menjatuhkan talak kepadanya mereka mulai terjerat narkoba.

Baca juga: Nunung Akui Pernah Ditalak Suami Gara-gara Narkoba

Tak hanya rumah tangga, Nunung juga bercerita, hartanya habis terkuras karena saat itu Nunung mulai ketagihan belanja perhiasan secara online.

"Kalau aku larinya ke belanja online, kalau Iyan larinya ke perempuan, aku juga tadinya enggak senang beli-beli online itu jadi online-nya perhiasan, jadi hancur semua," tutur Nunung.

"Aku sehari bisa lima, enam toko yang aku beli dan enggak dipakai cuma dikumpulin. Otak aja udah keganggu jadi uang berapa pun habis. Financial mulai berantakan hancur-hancuran," tambahnya.

Nunung dan Iyan kini telah kembali beraktivitas setelah menjalani masa rehabilitasinya selama sembilan bulan.

Baca juga: Andre, Sule, dan Nunung Akui Tak Pernah Latihan Melawak Sebelum Tampil


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X