Nunung Dapat Ancaman dari Anak-anaknya bila Pakai Narkoba Lagi

Kompas.com - 29/07/2020, 18:35 WIB
Komedian Nunung saat berbincang dengan Deddy Corbuzier YouTube Deddy CorbuzierKomedian Nunung saat berbincang dengan Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mengaku dapat ancaman dari anak-anaknya apabila kembali menggunakan obat-obatan terlarang.

Hal itu dikatakan Nunung saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

"Iya ancamannya gini, 'mama pokoknya kalau sampai make (narkoba) lagi, kita semua juga rame-rame mau make (narkoba)'," kata Nunung.

Mendengar perkataan Nunung itu, Deddy Corbuzier langsung tertawa.

Baca juga: Nunung Akui Pernah Ditalak Suami Gara-gara Narkoba

Kemudian, kepada Deddy Corbuzier, Nunung mengaku tidak ingin lagi memakai narkoba.

"Ampun aku bilang, enggak deh, enggak. Aduh kalau sampai anakku jangan deh, udah ampun bisa bunuh diri aku, semua mau makai ancamannya," ujar Nunung.

Nunung menyadari hal itu dilakukan anak-anaknya karena tidak ingin dirinya kembali tersandung kasus narkoba.

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini juga mengatakan hidupnya hancur setelah terjerat narkoba.

Baca juga: Andre, Sule, dan Nunung Akui Tak Pernah Latihan Melawak Sebelum Tampil

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X