Putra Siregar Sempat Kolaborasi dengan Rizky Billar Sebelum Tersandung Kasus Kepabeaan

Kompas.com - 29/07/2020, 18:11 WIB
Rizky Billar dan Putra Siregar Rizky Billar dan Putra Siregar

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber dan pemilik toko ponsel Putra Siregar yang tersandung kasus perdagangan barang ilegal, sempat mengunggah video kolaborasi dengan aktor Rizky Billar.

Ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perdagangan barang ilegal, Putra Siregar memang tidak ditahan.

Ketika berkas kasusnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (27/7/2020), hari itu juga ada unggahan vlog terbaru Putra di kanal YouTube-nya. 

Baca juga: [POPULER HYPE] YouTuber dan Pemilik PS Store, Putra Siregar, Tersandung Kasus Barang Ilegal | Jessica Iskandar Idap Autoimun Graves

Vlog berjudul "Klarifikasi Rizky Billar?!!" itu diunggah tanggal 27 Juli 2020.

Sampai saat ini, pukul 17.38 WIB, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

Dalam video tersebut Putra terlihat santai berdialog dengan Rizky di lapangan futsal.

Putra bertanya seputar kehidupan Rizky usai ditinggal menikah kekasihnya Dinda Hauw.

Dalam pernyataan tertulisnya, Putra menjelaskan kalau kasus yang menghebohkan kemarin itu sebenarnya merupakan kasus lama yang terjadi di tahun 2017. 

Baca juga: Mengenal Sosok YouTuber dan Pemilik PS Store, Putra Siregar, yang Tersandung Kasus Barang Ilegal

Putra juga membeberkan, kala itu dirinya masih bergabung dalam satu perusahaan. Hanya saja, Putra Siregar tidak menyebutkan secara rinci perusahannya

"Aku dijebak, aku disuruh beli barang oleh kawan aku sendiri, orangnya aku kenal banget, tapi begitu aku sampai, ternyata dia datang bersama petugas Bea Cukai, aku dijebak," tulis Putra.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X