Aktif di YouTube, Putra Siregar Pernah Kolaborasi dengan 7 Artis dan YouTuber Ini

Kompas.com - 29/07/2020, 19:53 WIB
Tujuh artis dan YouTuber yang pernah berkolaborasi dengan Putra Siregar KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG, Kompas.com/Tri Susanto Setiawan, KOMPAS.com/IRA GITA, Wartakota, YouTube Putra SiregarTujuh artis dan YouTuber yang pernah berkolaborasi dengan Putra Siregar

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlepas dari kasus yang sedang membelit namanya, YouTuber Putra Siregar terbilang cukup dekat dengan banyak pesohor tanah air.

Bergabung dengan YouTube sejak tahun 2018, YouTuber yang kini sedang tersandung masalah dengan Bea Cukai ini termasuk variatif dalam membuat konten, tak hanya membahas soal ponsel.

Putra Siregar kerap berkolaborasi dengan artis Tanah Air. Mulai dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Mak Beti dan Babe Cabita, Anji, hingga yang terbaru Rizky Billar, pernah menghiasi vlog miliknya.

Penasaran siapa saja YouTuber ternama yang pernah kolaborasi dan seseru apa bahasan mereka, simak daftarnya.

Baca juga: Mengenal Sosok YouTuber dan Pemilik PS Store, Putra Siregar, yang Tersandung Kasus Barang Ilegal

Mak Beti dan Babe Cabita

Tahun 2018, Putra Siregar pernah menggandeng Mak Beti dan Babe Cabita untuk memberikan giveaway ponsel dan sesi tanya jawab.

Anji

Musisi Anji termasuk cukup sering muncul di vlog Putra Siregar. Mulai dari sekedar mampir ke PS Store milik Putra, hingga prank

Atta Halilintar

Sama seperti Mak Beti dan Babe Cabita, Putra Siregar menggaet Atta Halilintar untuk melakukan live streaming bagi-bagi ponsel dan mengunjungi toko AHHA di Condet.

Putra Siregar juga terlihat menghadiri pembukaan restoran Padang Petir milik Atta Halilintar.

Baca juga: Putra Siregar: Saya Hanya Masalah Pabean, Foto Ditampilkan Jelas-jelas, Ini Pembunuhan Karakter...

Young Lex

Rapper Young Lex juga pernah muncul di vlog Putra Siregar.

Di vlog tersebut, Young Lex terkena prank tas hilang di AHHA Store.

Di vlog lainnya, Young Lex yang didampingi kekasih yang kini menjadi istrinya, Eriska, juga terlihat berbincang dengan Putra Siregar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X