Punya 2 Mobil, Cinta Laura Takut Gunakan Transportasi Umum di Jakarta

Kompas.com - 29/07/2020, 15:17 WIB
Cinta Laura saat berbincang dengan Boy William YouTube Boy WilliamCinta Laura saat berbincang dengan Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl memiliki dua buah mobil yang biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari di Jakarta.

Dua mobil itu diakui Cinta Laura untuk mengakali sistem ganjil-genap yang diterapkan di Ibukota Jakarta.

"Ada dua. Jadi kan, I'm not gonna lie ada sistem ganjil-genap. Jadi satu untuk hari ganjil, satu buat hari genap," kata Cinta Laura dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube Boy William, Rabu (29/7/2020).

Cinta Laura mengaku takut bepergian menggunakan transportasi umum di Jakarta. Oleh sebab itu, ia membeli mobil untuk mengantarnya bepergian.

Baca juga: Cinta Laura Dididik Ayahnya Berjuang Dapatkan Uang sejak Kecil

"I mean, I don't feel safe taking public transportation here by myself. Bukan karena apa-apa tapi karena aku public figure, aku perempuan. Aku merasa buat aku, aku perlu mobil," kata Cinta.

Padahal, ketika masih tinggal di Amerika, Cinta Laura Kiehl mengaku kerap menggunakan transportasi umum.

"I love public transport, di New York aku suka naik subway," ucap Cinta Laura.

Baca juga: 8 Tahun Hidup Sendiri, Cinta Laura Nyapu, Ngepel, dan Nyikat Kamar Mandi Sendiri

Diketahui Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan pembatasan penggunaan mobil pribadi dengan kebijakan pelat nomor ganjil dan genap di beberapa ruas jalannya sejak 30 Agustus 2016.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X