Benci Belanja, Cinta Laura Hanya Koleksi Sedikit Baju dan Tas

Kompas.com - 29/07/2020, 14:33 WIB
Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William kembali mendatangi kediaman rekan selebritasnya untuk video terbaru Di Balik Pintu.

Kali ini Boy mengunjungi apartemen artis peran Cinta Laura Kiehl.

Baca juga: Cinta Laura Dididik Ayahnya Berjuang Dapatkan Uang sejak Kecil

Di dalam apartemennya, Cinta Laura mengaku tak banyak menyimpan tas dan sepatu.

"This is my wardrobe storage. Di sini aku taruh sepatu, tas, I don't know what to say, these are my shoes and bags," kata Cinta kepada Boy.

Boy William menyebut Cinta Laura berbeda dengan beberapa artis perempuan lain yang pernah ia kunjungi rumahnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Pengkhianat Cinta - Maia dan Cinta Laura

Menurut Boy, koleksi perhiasan, tas, dan pakaian Cinta tak sebanyak artis lain.

Cinta Laura mengaku tak menyukai belanja. Cinta juga bingung jika nanti membuat storage wardrobe di rumah sendiri akan diisi apa.

"Aku kan lagi cari rumah dan nanti waktu aku ngebangung rumah aku sendiri, aku mau ngebangun walk in closet. Satu hal yang aku bingung nanti diisi apa because I hate shopping," ujar Cinta seraya tertawa.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Shoot Me - Cinta Laura

Tak hanya itu, Cinta Laura juga menunjukkan koleksi pakaian yang ada di rumahnya.

Fakta menariknya, aktris blasteran Jerman-Indonesia ini memiliki lebih banyak pakaian olahraga daripada pakaian formal biasa.

"I have my workout clothes, aku punya lebih banyak workout clothes daripada baju biasa," ucap Cinta seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Rabu (29/7/2020).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu You Say Aku - Cinta Laura

Cinta Laura sendiri kini tinggal di apartemennya di Jakarta.

Cinta Laura juga sebelumnya sempat tinggal di Bali bersama kedua orangtuanya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X