Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Yoo Jung Akui Awalnya Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie

Kompas.com - 28/07/2020, 19:00 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Kim Yoo Jung awalnya merasa malu beradu akting dengan aktor Ji Chang Wook dalam drama Korea Backstreet Rookie.

Namun, karena selalu menghabiskan waktu bersama dan mendiskusikan tiap adegan drama, ia merasa lebih akrab dengan Ji Chang Wook.

“Pada awalnya, saya merasa malu, tetapi kami pun menjadi sering berbicara tentang drama ini dan menghabiskan waktu bersama dengan Ji Chang Wook dan aktor lainnya di depan kamera maupun tidak,” kata Kim Yoo Jung dikutip dari siaran pers ONE tv Asia, Selasa (28/7/2020).

Semakin akrab, Kim Yoo Jung jadi merasa senang berada di lokasi syuting bersama dengan Ji Chang Wook dan para aktor lainnya.

“Jadi dengan sendirinya kami pun menjadi lebih akrab. Saya merasa sangat senang berada di lokasi syuting,” ujar Kim Yoo Jung.

Baca juga: Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Terima Peran di Drama Backstreet Rookie

Untuk adegan-adegan yang lucu dalam drama tersebut, Kim Yoo Jong menuturkan awalnya merasa khawatir tetapi semakin lama ia bisa bekerja sama dengan baik.

“Awalnya saya sangat khawatir tentang ini, tetapi ketika kami bekerja bersama-sama dan ternyata sangat seru saat di lokasi syuting,” tuturnya.

Bahkan, aktris berusia 20 tahun itu mengatakan, telah membuat bahasa tubuh yang hanya bisa dimengerti oleh Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan perannya, Saet Byeol.

“Prosesnya kadang-kadang sulit, tetapi ketika kami bekerja bersama, kami menemukan banyak ide-ide yang bisa kami gunakan untuk gerakan-gerakan lucu itu,” ujarnya.

Baca juga: 6 Fakta Kim Yoo Jung, Lawan Main Ji Chang Wook di Backstreet Rookie

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com