Kompas.com - 28/07/2020, 18:39 WIB
Inul Daratista saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos YouTube TRANS7 OFFICIALInul Daratista saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Inul Daratista harus merasakan pengalam pahit sewaktu merintis karier di dunia industri musik Tanah Air. 

Pasalnya, Inul mengaku hampir diperkosa oleh oknum tidak bertanggung jawab di salah satu perusahaan label musik. 

"Untuk bisa terkenal juga enggak gampang. Aku diajakin audisi dengan salah satu label di Jakarta dan aku pernah mau diperkosa di sana," ungkap Inul dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Selasa (28/7/2020). 

Ketika itu, oknum tak bertanggung jawab itu meminta imbalan lebih seusai proses rekaman lagu dan video klip yang telah rampung.  

Baca juga: Cari Inspirasi, Anang dan Ashanty House Tour ke Kediaman Inul Daratista

Inul tak mengindahkan permohonan oknum tak bertanggung jawab tersebut dan lari dari perusahaan untuk kembali ke rumah. 

Semenjak kejadian itu, pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor itu berpikiran terkenal di Jakarta atau di kampung merupakan hal yang sama. 

"Pokoknya (saat itu) aku dapat job, punya duit, bisa makan, terus bisa beli bensin, sudah, syukur Alhamdulillah," ucap Inul. 

Kendati demikian, rupanya Tuhan memberikan berkah kepada Inul untuk tetap berada di Jakarta dan merintis kariernya hingga sekarang. 

Baca juga: Anang dan Ashanty Larang Inul Daratista Kunjungi Rumahnya, Kenapa?

Melihat kenyataannya sekarang, istri Adam Suseno itu tak percaya telah melewati rintangan yang begitu banyak.

"Kadang-kadang aku enggak percaya sama Mas Adam, 'eh, kok bisa ya kita punya rumah (di) Pondok Indah, sudah itu kita punya ini, punya ini', aku enggak ke bayang sampai situ," ucap Inul.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X