Jadi Istri Pejabat, Sonya Fatmala Tak Sebebas Saat Menjadi Artis

Kompas.com - 17/07/2020, 21:26 WIB
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITAHengky Kurniawan dan Sonya Fatmala saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonya Fatmala menceritakan perbedaan yang dia rasakan ketika beralih kehidupan dari seorang artis menjadi istri pejabat.

Sonya diketahui telah melepaskan dunia keartisan untuk mendampingi sang suami, Hengky Kurniawan, yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Baca juga: Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali Berakting

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sonya bercerita saat ini ia aktif dalam kegiatan organisasi kemasyarakatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK.

"Memang sudah ditakdirkan untuk menjabat ya aku harus mendampingi. Tugasnya sebagai istri pejabatnya jadi wakil ketua PKK," kata Sonya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Jumat (17/7/2020).

Baca juga: Saat Anak Keduanya Baru Lahir, Sonya Fatmala Bingung dan Sedih

Sonya mengungkapkan perbedaan yang dia rasakan ketika menjalani kehidupan sebagai istri pejabat.

Menurut dia, menjadi istri pejabat tidak bisa sebebas saat menjadi artis. 

"Kalau artis kayak slow aja mau posting apa bebas, sedangkan sekarang harus tertata dengan baik, kita caption apa harus dipikirin karena jadi contoh gitu lho," sambungnya.

Baca juga: Hamil, Sonya Fatmala Jadi Malas Berkegiatan

Meski demikian, Sonya sangat menikmati kehidupan yang saat ini dia jalani.

Sonya merasa senang bisa membantu banyak warga di wilayah tempat sang suami memimpin.

"Ibu PKK enggak ada gajinya. Tapi seru lho teryata kita bisa bermanfaat banget dan memang di Bandung Barat itu masih banyak banget yang harus di bantu. Jadi bisa bantu mereka tuh senang banget," tutur Sonya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X