Selain Pertunjukan Musik, Prambanan Jazz Online Juga Galang Donasi

Kompas.com - 17/07/2020, 20:30 WIB
Rida Sita Dewi beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITARida Sita Dewi beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Prambanan Jazz Online akan diselenggarakan pada Sabtu 18 Juli 2020 pukul 15.30 WIB.

Dirut Rajawali Indonesia Tovic Raharja mengatakan, penyelenggara akan melakukan penggalangan donasi saat Prambanan Jazz Online berlangsung.

Baca juga: Sudah Beli Tiket Prambanan Jazz Festival untuk 3-5 Juli 2020? Ini Penjelasan Penyelenggara

"Jadi ada dua program donasi, yaitu donasi yang bisa disalurkan lewat rekening donasi Rajawali Indonesia dan juga program donasi melalui merchandise Prambanan Jazz," kata Tovic dalam jumpa pers virtual pada Jumat (17/7/2020).

Donasi bisa dikirimkan melalui rekening BRI 0245.0100.2079300 a/n Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Comm.

Baca juga: Frau, Langit Sore, dan Rio Febrian Bakal Meriahkan Prambanan Jazz Online 2020

Merchandise Prambanan Jazz Festival 2020 dapat dipesan pre-order melalui www.ricomm-merch.id atau Instagram @ricomm.merch khusus di 18 Juli 2020.

Sementara itu, Tovic mengatakan hasil donasi akan disalurkan kepada para pekerja seni yang hidupnya bergantung dengan industri musik Tanah Air.

Baca juga: Catat Jamnya, Prambanan Jazz Online Digelar pada 18 Juli 2020

"Sebisa mungkin kita bisa memberikan support atau dukungan kepada teman-teman pekerja event yang memang terdampak dari pandemi ini," kata Tovic.

Tovic berujar, donasi akan dibuka pada 18 Juli 2020 hingga 1 November 2020 yang mana haru terakhir Prambanan Jazz Festival berlangsung di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Baca juga: Prambanan Jazz Online, Konser Tribute untuk Glenn Fredly

CEO Prambanan Festival Anas Syahrul Alimi mengatakan, penonton bisa menyaksikan Prambanan Jazz Online pada aplikasi iKonser, Usee TV, maupun di Channel iKonser di Usee TV.

Line up yang akan memeriahkan Prambanan Jazz Online adalah Frau, Langit Sore, dan Rio Febrian.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X