Vicky Prasetyo: Aku Mohon Pamit Dulu untuk Jalani Proses Hukum

Kompas.com - 10/07/2020, 18:30 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo pamit undur diri dari dunia hiburan sementara waktu.

Sebab, Vicky sedang ditahan di Rutan Salemba dan segera menjalani persidangan yang akan datang.

"Untuk semua program-program, teman-teman partner, maupun station, sementara ini aku mohon pamit dulu untuk menjalani proses hukum," ujar Vicky dalam tayangan YouTube Beepdo, dikutip Jumat (10/7/2020).

Baca juga: Vicky Prasetyo Tak Ingin Kasusnya Dicontoh dan Jadi Seorang Pecundang

Tidak lupa, Vicky memberikan pesan untuk anak-anaknya agar tetap taat menjalani ibadah kepada Tuhan.

Ia juga memberikan pesan kepada keluarga agar tetap menjaga kesehatannya.

"Untuk sementara buat anak anak aku, jangan nakal-nakal, jaga kesehatan, jangan lupa ibadahnya, tetap belajar. Buat keluarga semuanya sehat-sehat selalu juga," ujar Vicky.

Baca juga: Saat Vicky Prasetyo Terpergok Bawa Buku Nikahnya dengan Angel Lelga

Adapun Kejari Jakarta Selatan menahan Vicky pada Selasa (7/7/2020) hingga 20 hari ke depan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Penahanan Vicky ini mengingat berkas perkara sudah dinyatakan lengkap alias P21 dan sudah memasuki tahap kedua atau pelimpahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

Sementara itu, penahanan Vicky ini merupakan buntut penggerebekan yang dilakukannya pada 19 November 2018 lalu yang menduga Angel telah berzinah dengan Fiki Alman.

Baca juga: Angel Lelga: Vicky Prasetyo Buat Opini Seolah Saya Bersama Seorang Pria di Kamar

Selang beberapa hari kejadian, Vicky melaporkan Angel atas tuduhan dugaan perzinahan dengan Fiki Alman.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X