Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Ini Kesabaran Saya Selama Dua Tahun

Kompas.com - 08/07/2020, 18:00 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga bersyukur mantan suaminya, Vicky Prasetyo, telah ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dengan demikian, Angel menambahkan, keputusan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan menahan Vicky merupakan keadilan baginya.

"Ini kesabaran saya selama dua tahun, saya menanti kesabaran, keadilan hingga akhirnya diputuskan juga," ucap Angel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Angel Lelga: Penahanan Vicky Prasetyo Berita yang Menyakitkan dan Memalukan

Angel mengapresiasi kinerja kepolisian yang sudah melaksanakan proses dengan hati-hati.

"Jadi pihak kepolisian sudah mengantungi semua barang bukti, contoh CCTV saya, yang lain-lainnya juga. Kesaksian dari media, bagaimana mereka bisa ada di dalam rumah saya," ujar Angel.

Angel mengatakan penggerebekan Vicky merupakan pengiringan opini belaka.

Baca juga: Angel Lelga Sebut Penahanan Vicky Prasetyo Jawaban untuk Ibundanya

 

"Vicky Prasetyo sudah berhasil membikin opini seolah-olah saya di dalam kamar bersama seorang pria. Tapi yang terpenting buat saya adalah polisi sudah mengetahui ternyata itu adalah jebakannya dia," ucap Angel.

Adapun Kejari Jakarta Selatan menahan Vicky pada Selasa (7/7/2020) hingga 20 hari ke depan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Penahanan Vicky ini mengingat berkas perkara sudah dinyatakan lengkap alias P21 dan sudah memasuki tahap kedua atau pelimpahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

Baca juga: Sebelum Penggerebekan Terjadi, Angel Lelga Sudah Minta Pisah dari Vicky Prasetyo

Sementara itu, penahanan Vicky ini merupakan buntut penggerebekan yang dilakukannya pada 19 November 2018 lalu.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X