Angel Lelga Sebut Penahanan Vicky Prasetyo Jawaban untuk Ibundanya

Kompas.com - 08/07/2020, 16:28 WIB
Angel Lelga saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAngel Lelga saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga cukup bernapas lega setelah mantan suaminya, Vicky Prasetyo, menjadi tahanan atas kasus pencemaran nama baik.

Kata Angel Lelga, doanya selama ini untuk mendapat keadilan seakan didengar Tuhan.

Baca juga: Sebelum Penggerebekan Terjadi, Angel Lelga Sudah Minta Pisah dari Vicky Prasetyo

"Dengan polisi sudah mengeksekusi mereka dan menyatakan mereka bersalah, memang ini bukan berita yang bikin saya bahagia, bukan," kata Angel Lelga dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (8/7/2020).

"Karena bagaimana pun menurut saya ini adalah berita yang cukup menyakitkan dan memalukan juga," sambung Angel Lelga.

Baca juga: Angel Lelga Tegaskan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Bukan Settingan

Menurut Angel Lelga, penahanan Vicky ini menjadi jawaban bagi ibunya yang selama ini menunggu keadilan pula.

"Tetapi paling tidak saya sudah memberikan jawaban kepada keluarga saya, terutama buat ibu saya yang selama ini menunggu keadilan bagaimana kerjanya polisi dan aparat-aparat yang membantu kita," ujar Angel Lelga.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Pernah Mesra bak Beauty and The Beast Kini Berakhir di Pengadilan

Setelah kasusnya mengulir cukup lama, Angel Lelga yang melaporkan Vicky atas pencemaran nama baik itu merasa telah mendapat keadilan.

"Dengan bukti yang kuat dan dipelajari pihak kepolisian akhirnya sekaranglah keadilan itu sudah terungkap," ucap Angel Lelga.

Baca juga: Mengingat Kembali Kehebohan Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Angel menambahkan, selama ini ia mempejuangkan laporannya itu bukan semata hanya mau membalas perbuatan Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Angel masih memilih untuk tidak melaporkan sejumlah pencurian barang yang disebutnya dilakukan pihak Vicky saat masih menjadi suami istri dulu.

Pada November 2019, Vicky menuding Angel Lelga berzinah.

Baca juga: Serba-serbi Penahanan Vicky Prasetyo atas Kasus Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Maka, ia melakukan penggeberekan di rumah Angel Lelga dan menemukan seorang pria bernama Fiki Alman di dalamnya.

Menurut Angel, ia meminta bantuan Fiki untuk melaporkan pencurian uang partai yang dilakukan Vicky dulu.

Setelah menjalani sidang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2030) kemarin, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba sampai 20 hari ke depan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X